it's all over with tears

Sebelum gw memulai , alangkah sehat dan baiknya gw nanya kabar lo semua dlu . .
Ni hao ma semuanya ? walaupun gw ga bsa denger lo pada bilang " Sehat kenn gw sehat !! "
, atau " Aduhh rematik gw kambuh ken " , atau " Bentar ken mau pup dulu ya di kali " -_- tpi gw harap lo semua sehat2 aja, baik2 aja. ok !!! here we go !!!


Jadi gw sadar bahwa setiap orang semakin hari semakin berubah, dari yang dulunya nice , baik.. mungkin sekarang jadi jambret kelas kakap yang biasa nya mangkal di bus rombeng terus knalpot nya keluarin asep item -_-.. Itu semua gw sadarin dan gw dapet dari pengalaman gw sendiri. . Menurut gw ini pengalaman yang sedih bgt, ada seneng nya, dan ada kesel nya juga. Tpi ini semua ngasih gw pelajaran yang berarti banget. Thanks god

Gw skrng udah loss contact atau belum gw jg ga ngerti -_- sama si DIA. Yang intinya dia udah benci bgt sama gue kyny. hahaha. Beda banget sama yang dlu pertama kali kenal, smsn, jalan brg, bedaaa abiss -_- .
Yaaa, gw juga ngaku kok, disaat lo baik sama gw. Gw malah sia2in kesempatan itu dan karna gw lo jadi berubah. maaf ya.

3 bulan yang bahagia menurut gw, inget waktu pertama kali ntn, pulanganya duduk2 di jco. haha
gw mulai kenal sama temen2 lo (: yang awalnya mereka ga suka gw jadinya temenan. yaa gw tau ada beberapa yang skrng jadi males sama gw, tpi thanks banget deh lo semua sempet jadi temen baru gw yg baik (y).

Banyak story yang ga bsa gw ceritain disini karna itu privacy. Tpi intinya gw mau say thanks ke lo karna sempet mampir ke kehidupan gw. (:
ohh ya, jaga diri lo baik2 ya. sorry klo kemaren2 kita berantem terus. . gw mgkn udah ga bsa contact lo lagi, tapi klo suatu saat lo baca ini pesen dr gw (:

Thanks ya lo udah ngerayain 11 april gw (: ga pernah gw lupain deh " Air walk " hahahaha. thanks2. .
Maaf ya mungkin gw ga bsa sama lo sampe 30 november , tpi gw harap lo sehat2 aja ya sampe hari itu , dan mgkn disaat itu lo udah nemuin org yg lebih baik dr gw. (: jadi lo bisa lewatin hari special lo dengan lebih special lagi (: .

Sehat2 ya. . Maaf buat semuanya. . thanks for all those memories. .

0 komentar:

Posting Komentar