The History Of The Song " I Just Cant Stop Loving You "


Ok, gw mulai ketagihan buat nulis2 di blog, yeahhh !!

Jadi gw punya cerita menarik lainny, setelah nama paling keren sejagad yg di kasih nyokap gw ke gw, sekarang gw mau cerita tentang " LAGU PALING KEREN SEJAGAD " ini lagu sempet booming di NTT, Papua, Timor leste , sama ZIMBABWE lhoo ( hmm, sampe mana td? yang baru lo baca ini anggep aja ga pernah liat ya )

Jadi gini gw punya temen yang super tinggi, ibaratnya itu si Yao Ming versi indonesia, buat yang ga pernah liat yao ming atau tau si yao ming itu.... Anda ketahuan jarang nonton indovision, karena di indovision tepat nya di channel ESPN anda bisa melihat yao ming karena dia adalah all star basket nya NBA , ahhh udah2. lanjut ke topik lah !

Nahh dia itu namanya " ARBY " tepatnya Muhammad Arby Rahmat , si arby ini pacarnya temen gw namanya kendisa , tepatnya kendisa harnowijoyo. Keren kan? couple yang satu ini memiliki kesamaan yang unik. " Nama mereka sepeti nama keraton di jawa "

Jadi gini si arby ini adalah seorang musisi , dia juga suka aliran2 musik yang sama kaya gw " pop fusion " , or " jazz fusion " , adalagi " Keroncong medok " .

Suatu ketika gw minta arby buat bikinin lagu yang rencanany mau gw kasih buat mantan gw, ( waktu gw minta nya si masih jadian )
Nahh, gw minta lagu yg bener2 bisa wakilin perasaan gw ke dia, yaa gw mikir so sweet aja kali ya gw nyanyi ke dia . hahaha. tapi kyny malah di bilang " GAY "

Nah, mulai tuh arby ngulik konci gitar sama lirik lagu, gw cuma nunggu terdiam di kamar gigitin bantal sambil nungging -_- ( Percaya ? )

Besoknya Arby ketemu sama gue, dia ngasih lirik lagu sama kunci gitar gtu, dengan sabar gw di ajarin, wahh lagunya enak banget ternyata. gw smpe gimana gtu denger nya dan gw mikir " wahh gw bakal kasih ini buat cewe gw " .
Besoknya gw sama arby edit2 lagi lagunya bkin inovasi2 genjrengan gitar petikan intro, wahh pokonya di bkin keren deh. soalny special bgt.

Dan finally, penantian gw akhirny selesai juga, lagunya beres, keren abis pokonya mantabb. .
Buat yang mau tau lirik nya. .

I just cant stop loving you by : Arby Terminus and me

" Saat pertama kali bertemu, ku tak tau siapa namamu
Dirimuu.. oo, menjerat hatiku . "
" Aku pun menyapa, menyapaa dirimuu. . kau tertunduk tersipu maluu didepan ku
oo, warnai hariku "

" Tersipu dianya kepadaku..saat itu tertunduk malu .. oooh malu maluunya dirimu.
Saat pertama bertemu.... "

Reff :

" You're the light in darkness you always bring me happiness , and there'll be no sadness if u be with me oh my baby i like u, i like the way u smile at me .. oooo i can feel my heart is blow "

" There's no need to cry, coz now i know you're the one, who can love me tenderly...
Just i need to say to you.......... I .... Just cant stop.... Loving you "

by : Arby Terminus , and me

THE END.......

( PS : maaf ya pakai pict kita, dan ini buat kamu juga kok (: me still love you. )

1 komentar:

Muhammad Arby mengatakan...

Kenni ini gue arby, dan gue baru baca ini semua hahaha :D

Posting Komentar