Little Story (:

Morning all, hmmm setau gw baru ada 1 temen gw yg liat nih blog deh, hahahaha
ok ok , gw intiny disini mau cerita kenapa gw di panggil " Kenny " oleh banyak orang.

hmmm, Kita mulai dari pas nyokap gw baru ngandung gw. Gw ga tau pastinya kapan tapi ini tuh pas " KENNY G " lg booming banget di indonesia. Jadi waktu itu Kenny G ngadain konser gitu, nyokap gw ngidam kan tuh.. udah gitu nonton deh sama bokap , duduk nya di kursi " VIP " . Jadi jelas banget kan tuh cool cool nya si kenny G dan permainan trompet nya yg bkin hati nge FLY. Nyokap gw terkesima sampe nangis , udah gitu mata nya bersinar berbinar binar sampe yang liat nyokap gw tuh jadi batu -_- ( medusa kali ) . okok, lanjut ke topik !

Yaaa, jadi nyokap gw nge fans dan kagum aja gt, bokap gw aja sampe jealous disitu, sempet dia mau nimpuk kenny G pake sendal, ( becanda becanda ) .
Sepulangnya dari konser itu, nyokap gw langsung ngasih nama Kennardi -_- . Dan pas gw Orok gw di panggil " Kenny... kenny " .

Yaa, bagus lah daripada " Nardii.. Nardii " .

0 komentar:

Posting Komentar