Wisuda ..

Ok, kembali lagi gw menulis blog di tengah2 insomnia gw ini !!! woiii !! aku ga bisa tidur mikirin km !!! ( peduli ga si dy ? engga kyny ) . Ok, lupain tentang insomnia. .

Ok guys, buat semuanya, sesuai dengan judul di atas. .
" WISUDA " gw punya kisah yang agak menarik untuk dipublish nih, hahahaha. Setelah gw ngoprek2 laci, dan menemukan benda2 aneh seperti : Upil, celana dalem gw yg ada gambar spiderman nya, sempoa, suling, pianika, buku les matematika waktu SD, dan yang terakhir. . gw nemu album TK kenangan gw.

WAW !! gw langsung berfikir. . " anjrit ! " gw beda bgt, skrng gw udah ngerti cara buka porn site, tpi dulu gw cuma ngerti ngumpulin kartu pokemon -_-.

Ternyata, itu adalah album wisuda TK gw.. yeaaaaayy !! gw pernah wisudaa waktu TK. hahahaha. ngomong2 tentang wisuda. kan gw udh lulus smp nih, dan katanya mau wisuda. buat yang udah lupa rasanya wisuda. gw ingetin lg nih. hahahaha
Wisuda, adalah saat dimana lo di pake topi aneh plus jubah harry potter -_-. terus suruh megang gulungan gitu, plus di foto. Karna gw masih kecil dulu, jadi lo semua bisa lihat muka gw polos melompong gitu, belom ngerti yang namanya " Miyabi " dan hobby gw saat itu adalah nonton winnie the pooh. Gw ga bsa pose. . klo sekarang si layaknya seorang model , gw bakal senyum lebar2 dan agak nungging biar berkesan -_-. .

ahahaha, pokoknya wisuda itu ........ gimana ya? ga tau deh. lupa rasanya. okok, karna gw harus nonton dangdutan di kampung bawah
( percaya hah!!! percaya??!! ) gw akhiri post gw ini dengan senyuman yang manis dan kedipan mata yang sexy. ( alaahh ) .
yaudh yaudh,, see ya

0 komentar:

Posting Komentar