Sunday, september 19th 10.28pm
Malam, how are you guys ? still awake ? Sekarang ga mau heboh2an atau frontal dll -_-" . yang pertama gw mau sampein adalah, gw laper -_-" , males, bt, kesel, dll semua campur aduk.
Gw ga tau harus cerita ke siapa, minta saran siapa, ngomong ke siapa. Skrng cuma pc gw yg nemenin gw dan gw memutuskan buat curhat sama pc gw, tapi apa ? pc gw ga respon apa2 guys. -__- ( Pc = Computer )

Gila gw galau malam ini, gw ga bisa bkin kalian terhibur guys. Gw mau share sih tapi males juga. arrrrrgrhhhhhhhh !! gw kenapa ini ):

Besok udh sekolah, hari-hari berlanjut. Tiba hari jumat abis itu sabtu lagi dan gw main sama temen-temen. tiba hari minggu lagi, dan besok harus sekolah lagi -_-" . Gw seneng main sama temen-temen gw, tapi gw merasa ada sesuatu yang kurang.
Oke hp gw sepi kayak kuburan, oke fb gw ga ada yg chat, msn sepi, omegle ??? apa yang gw harapkan dari omegle ? setiap gw nanya " ASL ? " , pasti jawabanny " Male, 20, india " , " Male, 18, india " , " Male, 26, india " , Gw bukan homo gila yang suka sesama jenis .

I need someone to share all of my problem now. Guys , where are you ?

0 komentar:

Posting Komentar