Tiga Kesatria Amfibi Albino Bertitit
Jeng jeng jeng jeng ! Sudah lama takkk jumpaaaaaa !!! Hai sobat sobat bagaimana kabar kalian semuanya ? saya harap kalian baik baik saja. Gimana kabarnya yang udah dapet sekolah baru ? seneng ga ? Gmn MOS nya ? di gebukin ga sama kakak OSIS nya ? Apa ada yang Kolor nya di gantung di tiang bendera ? mudah-mudahan jangan ya. Kalo sampe kakak OSIS nya kaya gitu si berarti kalian terlalu bedebah sobat , gw cuma bisa berdoa supaya mudah-mudahan titit lo ga di potong dan di jadiin daging fast food . #Hiraukan

Oke , mungkin kalian bertanya-tanya ? " Astaga itu si ken kok judul blog nya aneh aneh lagi si " . atau " Ken orang gila -_- " . Tenang saya dapat memberi penjelasan. Judul blog tersebut akan sesuai dengan muka orang-orang yang akan saya pajang di post saya kali ini. Mungkin kalian berfikir, " ah masa sih ? " , tapi setelah melihat foto ketiga teman saya ini, kalian akan berubah fikiran dan berkata " Mari salibkan ketiga manusia ini di bukit golgota ! " .



HERE WE GO !




DEDI RAHMAN




Guys, kita bisa lihat guys . perhatikan dengan seksama. PERHATIKAN ! Temen gue ini namanya DEDI , dia berbehel , demen pake V-neck udah kaya gay belepotan , apalagi yang harus gw bilang untuk mendescribe manusia yang bahkan tak terdeteksi di X-ray . DEDI dengan muka kaya tukang es doger gini, terus dia itu satu satunya manusia yang tidak diketahui jenis kelamin nya. Malang bukan ? Sudah banyak donatur yang mau nyumbangin dia buat di kasih kelamin plastik tapi dia selalu menolak.



VALDY



VALDY , dia homo ( nanti ada bukti pict nya ) , dia sangat kuat ! , dia gemar merancap, dan dia sangat menyukai wanita negro.
Gw kenal VALDY waktu itu dia lagi main di comberan sebelah rumah gw , dia lagi gosok punggung pake air comberan ditambah showerpuff warna pink. Gw panggil " EH TERORIS ! PERGI LO DARI INDONESIA ! " . " GUK GUK GRRRRR ! " respon yang sangat biadab bukan ?
Dia ini ketua gang, macam yakuza gitu tapi ini bedanya gang penari samba. VALDY suka nari pake koteka sambil mencukur bulu keteknya dan berkata " AKU SEXY SEPERTI GADIS EBONY ! " . ( ensiklopedia : EBONY adalah kategori untuk pemain bokep berkulit negro ).



BUKTI KALO VALDY HOMO !







Oke the last one. Ini yang terakhir guys, dialah raja dari segala homo guys, pada kehidupan nyata intinya dia temen gue yang paling tinggi libido menyukai sesama jenis nya .
Siap guys ......................................................................




BRYAN KURNIAWAN



Oke, inilah BRYAN KURNIAWAN , dia paling homo guys. Sebenerny dia punya banyak boxer gambar babi terus ada hati hati nya gitu terus ada tulisan " Keep smiling , I LOVE YOU " dengan muka si babi yang sok imut dan sok exotis tapi malah mirip babi lapciong sama kaya yang punya nya, tapi kalo yang punya lebih mirip gadis desa yang abis di perkosa sama abang abang warteg.
BRYAN suka main barbie, menurut dia barbie itu mainan paling exotic. Karna bisa di undress seenak jidat. ( Kamus : Undress maksudnya itu bajunya di buka bukain seenak jidat ).
Cukup untuk BRYAN.


BONUS PICT :







Cukup buat para manusia albino ini, saya rasa mereka sudah kesal bukan kepalang nih ya, hahahaha.
Saya tekankan di blog saya ini memang cenderung menggunakan kata-kata yang jorok dan agak frontal tetapi itu tidak bermaksud untuk menghina hanya untuk menghibur. Kata-katanya pun tidak parah ( masasih ? ) . Oke guys, mudah mudahan kalian bisa terhibur di update-an kali ini.

Selanjutnya akan saya kemas cerita-cerita yang menarik lainnya. Dengan kocak dan juga frontal seperti sebelumnya. TIDAK ADA MAKSUD RASIS, MENGHINA , DLL. Hanya untuk menghibur . mohon maaf sebelumnya kepada ketiga pihak terkait, kalian akan nge top guys. hahahaha.

okeee, cukup buat kali ini. Keep visiting ya !

Bye bye, sampai ketemu di post selanjutnya. (:

0 komentar:

Posting Komentar